Intip Kratos di God of War : Ascension

Advertisement
advertisement
Bulan April 2012 lalu, Sony secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan membuat lanjutan kisah dari Kratos yang pastinya akan mendebarkan seperti seri-seri sebelumnya. Kelanjutan God of War kali ini bukan cuma isapan jempol saja seperti yang digosipkan selama. Game Director dari God of War, Todd Papy membeberkan tentang seri terbaru ini. 

"God of War : Ascension akan dihadirkan secara eksklusif di PS3 dan dengan bangga kami meluncurkan trailer pertama game tersebut," tulis Papy di blog resmi PlayStation bulan April 2012 lalu. 

Nah, baru-baru ini tabir yang menutup God of War : Ascension mulai terungkap. Seperti seri sebelumnya, Kratos tampil sebagai tokoh utamanya.



Alur cerita dalam seri ini lebih menitikberatkan pada kehidupan Kratos sebelum menjadi dewa, bukan sebagai pembunuh dewa seperti seri-seri sebelumnya. Kisah ini sebenarnya bukan hal yang baru, pada God of War versi PSP, hal ini sudah pernah disinggung.

Cerita ini dimulai 6 bulan setelah semua keluarga Kratos terbunuh dalam perang. Sejak saat itu, Kratos yang juga ksatria Sparta berjanji akan menuntut balas pada sang dewa perang, Ares. 

Sayangnya, karena belum punya pengalaman tempur sehebat seri terdahulu, Kratos di seri ini awalnya hanya bermodal Blades of Chaos, tapi Kratos tetap saja seorang pria yang memiliki kemampuan tersembunyi yang membuat iri para dewa di Olympus. 

Karena alasan itulah, seri ini disebut God of War : Ascension (Kenaikan), bukan God of War 4 seperti yang digosipkan selama ini. 

Yang paling asyik, selain alur cerita yang memukau dan dipastikan keren. Seri ini juga menyuguhkan sistem permainan multiplayer, ini yang belum pernah ada di seri sebelumnya. 
Advertisement
advertisement
Intip Kratos di God of War : Ascension | Ari Kurniawan | 5

3 Komentar:

  1. arief setia darmawan8 Nov 2012 22.57.00

    Gak sabar pingin main GOW baru ini!

    BalasHapus