Jika Kamu Bertemu Alien

Advertisement
advertisement
2 Hari terakhir ini saya sedang senang membaca artikel tentang teori-teori konspirasi, bukan untuk mempercayainya ataupun ikut menyebarkannya tapi untuk sekedar menambah pengetahuan dan bersenang-senang. Yap, saya sering menganggap teori-teori konspirasi itu seperti cerita legenda yang sulit dibuktikan tapi beberapa orang menyakininya.

Salah satu teori konspirasi yang paling saya sukai adalah tentang adanya Alien, yap makhluk yang katanya hidup bersama kita di semesta ini dan menurut teori-teori konspirasi makhluk satu ini adalah yang membantu peradaban manusia selama ini. Nah, bagaimana kalau tiba-tiba Alien dateng ke bumi dan kamu beruntung bertemu dengannya? Apa yang harus kamu lakukan?



Samperin

Ini sebuah kesempatan langka, kapan lagi kamu bisa ketemu makhluk yang selama ini dianggap cuma mitos. Dan kamu akan lebih beruntung kalau ternyata Aliennya dengan UFO-nya mendarat di lapangan bola di belakang rumahmu. Langsung aja samperin bagi kamu yang pemberani. Dan selanjutnya....

Ajak Ngobrol / Tukaran PIN BB

Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah ajak mereka ngobrol. Tanyain yang selama ini berhubungan dengan mereka, apa bener Piramid dan Borobudur ada karena bantuan mereka, apa bener mereka pernah ke Bumi sebelumnya, apa bener diatas langit sana ada surga dan siapa pemimpin galaksi sekarang. Nggak usah khawatir soal bahasa, mereka kan teknologinya udah maju, minimal punyalah Kamus Digital atau Konyaku Penerjemah kayak doraemon.

Nah, kalau kamu punya BB, ajak aja Aliennya tukaran pin BB. Kapan lagi coba punya temen dari galaksi lain.

Pelajari teknologinya

Setelahn itu kamu harus bisa meyakinkan mereka bahwa kamu cukup pintar untuk menerima teknologi mereka yang sangat canggih. Mereka sudah berkeliling di banyak galaksi sedangkan manusia sampai di bulan (satelit bumi) baru 3 dekade yang lalu. Jadi, pasti teknologi mereka sangat canggih.



Itu, kalau mereka datang ke Bumi dengan damai. Gimana kalau mereka datang untuk menginvasi bumi kayak di film-film? Berikut ini adalah yang harus kamu lakukan...

Lakukan Pow-Wow

Pow-Wow ini adalah ritual dari orang Indian yang punya tujuan yaitu berbagi kebudayaan dan mengecek apakah pendatang/orang asing (outsider) yang datang ini punya niat tertentu. Intinya adalah melakukan tarian selamat datang dan pamer budaya selama 4 hari. Tenang, di Indonesia ada banyak kebudayaan. Jadi, 4 hari bukan masalah. Setelah itu mungkin para Alien akan melakukan pertukaran kebudayaan sama kita. Atau mungkin mereka akan langsung main tembak.. ratatata...

Kalau udah kayak gini, hanya ada 1 jalan keluar.

Telpon Pentagon

Pentagon atau Amerika, telpon mereka. Bilang sama Barrack Obama kalau para penjual bakso dan nasi goreng dalam bahaya dan terancam punah, pasti langsung direspon. Ini persis kayak di film-film dimana pasukan Amerika akan datang dan menembak para Alien yang mau menginvasi Bumi.

Kalau menurut kamu gimana? Apa yang akan kamu lakukan kalau bertemu Alien??

Sumber : Apa Yang Harus Kamu Lakukan Kalau Alien Datang ke Bumi | Males Banget
Advertisement
advertisement
Jika Kamu Bertemu Alien | Ari Kurniawan | 5

1 Komentar: