Kabar Gembira dari Zuck

Advertisement
advertisement
Sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari akun facebook.com/zuck atau yang lebih dikenal dengan Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO Facebook. Bukan karena saham 'FB' di Nasdaq tiba-tiba menembus rekor perdagangan selama dasawarsa terakhir, tapi karena Zuck baru saja menikah.

Yap, Mark Zuckerberg baru saja menikahi Priscilla Chan, pacar yang telah bersamanya selama 9 tahun terakhir. Mereka berdua mengadakan upacara pernikahan secara sederhana di halaman belakang rumah Zuck di Palo Alto, California.

Kebahagiaan Zuck dan Chan semakin lengkap karena beberapa waktu lalu Facebook baru saja menawarkan saham perdananya secara resmi di Wall Street. Mark juga baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-28 tahun dan Chan baru saja lulus dari jurusan medis University of California.

mark zuckerberg married


Kelulusan Chan juga bertepatan dengan ulangtahun Mark. Sebuah pertanda yang semoga berujung baik.

Sebuah sumber mengatakan kalau awalnya Mark Zuckerberg dan Chan mengundang sekitar 100 orang undangan untuk hadir dalam acara perayaan kelulusan Chan, mungkin supaya tidak menarik perhatian media. Para undangan pun dikagetkan karena acara itu ternyata sebuah upacara pernikahan yang sudah direncanakan selama 4 bulan, begitulah kata orang-orang yang hadir.

Update mengenai pernikahan ini dilakukan Mark Zuckerberg melalui akun Facebooknya http://www.facebook.com/zuck

"Mark added a life event to May 19, 2012 on his timeline : Married Priscilla Chan"

Tentunya hal ini adalah sebuah kejutan bagi para pengguna Facebook dan penggemar Mark, hal ini ditunjukan dengan jumlah "like" pada status terbaru itu. Hanya 1 jam setelah mengumumkan pernikahannya, lebih dari 220,000 orang telah memberikan jempolnya.

Congratulations, Zuck!
Advertisement
advertisement
Kabar Gembira dari Zuck | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar