Ice Age : Continental Drift

Advertisement
advertisement
Liburan sekolah kali ini mungkin akan terasa lebih seru kalau menonton film di bioskop bersama keluarga, dari Indonesia ada banyak film keluarga yang wajib tonton pada liburan kali ini, salah satunya adalah Jendral Kancil The Movie.

Dari Hollywood, sebenarnya banyak film yang bagus-bagus untuk ditonton pada liburan kali ini. Tapi, saya rasa film yang ini masuk dalam jajaran paling atas yang wajib ditonton. Yap, lanjutan dari serial film Ice Age, yaitu Ice Age : Continental Drift.

ice age : continental drift


Film ini menceritakan tentang petualangan lain dari tiga sekawan yaitu Manny, Diego dan Sid. Petualangan ini dimulai saat daratan (benua) yang mereka pijak mulai terpisah. Mereka pun terjebak pada sebuah gunung es, dengan gunung es yang digunakan sebagai kapal, tiga sekawan ini pun memulai petualangannya menjelajahi dunia baru. Dalam perjalannya, mereka harus menghadapi berbagai makhluk laut dan para bajak laut.

Sebuah bencana benua besar memicu petualangan hebat untuk Manny Diego dan Sid. Akibat dari petualangan mereka adalah Sid reuni dengan sang nenek yang agak cerewet. Mereka bertiga pun bertemu dengan kumpulan hewan yang seperti bajak laut, para bajak laut ini berketad untuk menghentikan Manny, Diego dan Sid untuk kembali pulang.

Dalam film ini pun, muncul karakter baru seperti Shira (seekor macan taring pedang betina) yang suaranya diisi oleh Jennifer Lopez.

ice age 4 : continental drift


Lalu, bagaimana dengan si pengejar kacang, Scart?

Dia terjebak dengan sebuah biji terkutuk yang sudah dia kejar sejak awal Ice Age. Kali ini, aksinya itu membawa konsekuensi yang mengubah dunia. 

Ice Age : Continental Drift ini adalah sebuah film keluarga yang sangat cocok ditonton bersama-sama seluruh anggota keluarga. Rencananya, film ini akan mulai hadir di bioskop pada 13 Juli 2012.

Berikut ini adalah trailernya :


Advertisement
advertisement
Ice Age : Continental Drift | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar