Kalau Jatuh Cinta Sama Sahabat

Advertisement
advertisement
Cinta bisa datang dari mana saja dengan berbagai cara yang tidak pernah kita duga.Kita bisa jatuh cinta pada orang yang sudah lama kita kenal atau bahkan pada orang yang baru pertama kali kita temui. Nah, bagaimana kalau kita jatuh cinta pada orang yang sangat dekat dengan kita, yaitu sahabat. Bagaimana kalau itu terjadi? Dearryk punya nih tipsnya.

Jangan Buru-buru

Kalau jatuh cinta sama sahabat biasanya bikin dilema dan galau, kamu pasti nggak mau dong hubungan baik sama dia rusak gitu aja. Jadi, jangan buru-buru menunjukan sikap kamu, itu malah akan buat dia nggak nyaman. Tunjukan perasaan cinta kamu pelan-pelan supaya persahabatan kalian nggak rusak.

Yakinkan dirimu dan dirinya

Kalau dia sudah tau bahwa kamu punya perasaan padanya, yakinkan dia bahwa semuanya akan baik-baik saja. Persahabatan kalian tidak akan terganggu walaupun nantinya dia nggak membalas perasaan kamu. Kamu juga harus melakukan hal yang sama.

kuch kuch hota hai


Beri perhatian lebih tapi secukupnya

Yakinkan lagi sahabatmu kalau perasaanmu saat ini bukan cuma sesaat. Berikan perhatian yang lebih tapi secukupnya seperti poin pertama. Buat dia merasa kalau dia lebih spesial lagi.

Perhatikan reaksinya

"Ada aksi, ada reaksi" Jika kamu telah memperlakukan dia secara spesial, lihat reaksinya. Apakah dia nyaman dan membalas perhatian kamu atau dia malah menghindar karena merasa terganggu. Ini penting karena menentukan kamu harus lanjut atau stop.

Ungkapkan perasaan

Oke, ini klimaksnya. Kalau dia memberikan tanda positif (dia merasa nyaman dan membalas perhatianmu), jangan ragu-ragu lagi. Nyatakan perasaanmu tanpa basa-basi. Yakinkan bahwa kamu ingin menyayanginya lebih dari sekedar teman biasa.

Gimana? Masih mau jadi sahabat atau meningkat menjadi sepasang kekasih? Kalau kamu butuh bantuan untuk menyatakan cinta, silahkan baca Panduan Lengkap Nembak Gebetan.
Advertisement
advertisement
Kalau Jatuh Cinta Sama Sahabat | Ari Kurniawan | 5

1 Komentar: