Tunggu 10 Game Ini di 2013

Advertisement
advertisement
Dunia game memang sempat lesu beberapa tahun lalu, tapi kini industri satu ini sudah bangkit dan makin semarak apalagi didukung dengan sejumlah game yang sudah punya nama tenar. Dalam beberapa bulan ke depan, diperkirakan beberapa game dengan popularitas tinggi akan diluncurkan.

Tahun 2013 diprediksi akan banyak video game dengan kualitas tinggi hadir. Sebagian adalah kelanjutan dari seri video game yang sudah punya nama, ada pula video game yang sudah sangat mencuri perhatian bahkan sebelum diluncurkan. Bahkan beberapa sudah mencuri perhatian pada ajang Electronics Entertainment Expo (E3) 2011 lalu. 

1. Destiny

Destiny


Walau belum banyak yang diketahui mengenai game ini, tapi 2 nama besar di belakangnya menjamin kualitas video game yang akan dihadirkan. Bungie (developer seri game Halo) hadir sebagai developer video game bertajuk Destiny ini. Activision pun hadir sebagai pemberi dana untuk pengembangan game ini dengan memberi USD 140 juta. 

2. Watch Dogs

Watch Dogs


Video game besutan Ubisoft ini mencuri perhatian pada E3 2011 lalu. Sayangnya, masih sedikit sekali yang dibocorkan Ubisoft mengenai game bertema aksi ini. Tapi, para gamer sudah memasukan Watch Dogs dalam game yang patut diperhitungkan di 2013.

3. The Last of US

The Last of US

Game yang akan dipublikasikan oleh Sony ini diprediksi akan menjadi salah satu yang paling laris di 2013. Dengan tema zombie dimana pemain harus bertahan melawan zombie sendirian di dunia yang sudah berantakan, dimana dia harus lebih banyak menggunakan otaknya karena dalam The Last of US, senjata yang bisa digunakan cukup terbatas. 

4. South Park : The Stick of Truth

South Park : The Stick of Truth


South Park sebelumnya mungkin dipandang kurang bagus oleh kebanyakan gamer, tapi kini South Park : The Stick of Truth hadir dengan konsep yang menarik dan patut ditunggu di 2013. Yang menjadi nilai lebih karena dikembangkan oleh developer dengan reputasi baik, Obsidian Entertainment. 

5. Bioshock Infinite

Bioshock Infinite


Franchise Bioshock adalah salah satu game jagoan dari Take Two, sampai Maret 2010 seri perdananya sudah terjual 4 juta kopi. Kini, Take Two serius mengembangkan Infinite bahkan belum juga diluncurkan tapi sudah mendapat Best Show pada E3 2011 lalu. Dijamin game ini akan mendapat sambutan luar biasa. 

6. Tomb Raider

Tomb Raider


Square Enix kembali membuat lanjutan dari seri petualangan Lara Croft. Bedanya, pada seri kali ini ceritanya  saat karakter utama masih muda. Walau tidak akan sekuat seri Tomb Raider sebelumnya, tapi banyak gamer yang menantikan video game satu ini. 

7. SimCity

SimCity


Jauh sebelum seri TheSims, SimCity sudah hadir dan masih punya basis penggemar yang banyak sampai sekarang. Kini, Electronics Art mengembangkan versi terbarunya, dari preview awalnya sudah cukup menjanjikan dan diprediksi akan sukses berat di tahun 2013. 

8. Gears of War : Judgment

Gears of War : Judgment


Video game ciptaan Microsoft dan developer Epic Games ini dijamin akan memberi kepuasan bagi gamer. Bahkan triloginya sudah sangat menancap di hati banyak gamer dan menghasilkan USD 1 juta. Kisah dari Gears of War : Judgment ini adalah masa-masa awal para karakter.

9. God of War : Ascension


God of War : Ascension



Setiap seri God of War selalu menyajikan petualangan yang seru dan sukses di pasar serta mendapat kritik positif dari para kritikus. Sony pun membuat Kratos kembali dalam God of War : Ascension dan bertarung brutal lagi di tahun 2013. Intip yuk aksi Kratos di God of War : Ascension

10. Grand Theft Auto V


Grand Theft Auto V



GTA adalah salah satu video game paling legendaris. Game dengan aksi brutal besutan Take Two Interactive selalu menjadi kontroversi di setiap serinya. Dikabarkan, pertengahan 2013 (musim panas) akan jadi waktu game ini Grand Theft Auto V mulai dipasarkan. Sayangnya, masih sedikit detail yang diketahui tentang game ini. 
Advertisement
advertisement
Tunggu 10 Game Ini di 2013 | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar