Album Linkin Park Pertamaku

Advertisement
advertisement
Sudah cukup lama semenjak peluncuran resmi album Living Things ya, tapi tak apalah. Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Cerita dimulai dengan pengumpulan uang selama beberapa bulan dari tabungan uang jajan dan honor sebagai jurnalis sekolah, akhirnya terbelilah album studio kelima dari Linkin Park!!

Ini adalah album Linkin Park yang saya miliki pertama kali, original pula. Ya, walau bukan hasil dari pre-order (langsung dari Amrik) tapi setidaknya saya bangga memiliki barang yang original.

Biarpun harus sabar menunggu setiap puzzle untuk Burn It Down, memecahkan setiap misteri demi Lies Greed Misery dan berjuang habis-habisan untuk Listening Party. Tapi, hasil akhir yang didapat sangat memuaskan.

living things


Sedikit informasi, saya mendapatkan album Living Things ini di salah satu toko kaset di daerah Denpasar. Tepatnya yang berada di Jalan Hasanudin, Denpasar.

Oh ya, sekalian saya mau memberitahukan kalau kini kalian bisa menemukan tulisan saya di Tumblr. Alamatnya? Tidak jauh beda dengan blog ini. Yaitu di :

Advertisement
advertisement
Album Linkin Park Pertamaku | Ari Kurniawan | 5

1 Komentar:

  1. Penggemar Linkin ternyata :)

    Klo aku cuma Pearl Jam dan The Cure musik2 barat yang CD originalnya kukoleksi *buset tua amat

    lainnya hampir semua musik jepang *lol Indonesia aja cuma Ada Band yg CD-nya kupunya... emank ada semacam kebanggaan tersendiri klo bisa beli barang Original dari penyanyi yg kita idolain ...

    BalasHapus