Bad Piggies 'Lepas Landas' 27 September

Advertisement
advertisement
Setelah sukses dengan Angry Birds yang mencetak 1 milyar download pada Bulan Mei lalu dan beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan Amazing Alex. Kini, Rovio kembali membesut game terbaru yang merupakan sequel dari Angry Birds, berjudul Bad Piggies.

Nah, sebelum peluncuran resmi game terbarunya Rovio tampak ingin membuat para penggemar game mereka penasaran. Lewat website resminya di www.BadPiggies.com, mereka memberikan komik yang bisa membuat kita menebak-nebak seperti apa game play dari Bad Piggies ini nantinya.

Berikut ini adalah komik Bad Piggies :



Dalam komik itu diceritakan seekor babi sedang membuat sebuah 'pesawat' sayangnya, buatannya hancur begitu saja saat diluncurkan. Lalu, salah satu puingnya mengenai babi lain yang tampak seperti mekanik. Babi mekanik ini pun mempunyai rancangan dan membuat 'pesawat' baru untuk si babi dan siap untuk lepas landas.

Pertanyaannya, apakah game ini akan seperti Angry Birds dimana para babi akan menyerang para burung pemarah dengan jalur seperti parabola? Atau kita harus membangun benteng untuk menjaga diri dari serangan para burung? Atau mungkin harus membuat berbagai jenis 'pesawat' dengan benda yang ada seperti pada Amazing Alex?

Itu hanya akan terjawab pada 27 September mendatang saat game ini sudah resmi diedarkan, sebelum itu kita belum tau pasti seperti apa game ini. Ayo, tunggu kejutan dari Bad Piggies. 

something PIG is coming!




Advertisement
advertisement
Bad Piggies 'Lepas Landas' 27 September | Ari Kurniawan | 5

1 Komentar:

  1. ngak sabar deh buat nunggu games ini, gw rasa game ini ngak jauh bed sama angry bird.

    salam,mampir ya gan ke blog ane : http://sehat-untuksemua.blogspot.com/2012/09/5-kesalahan-pria-dalam-berbusana.html

    BalasHapus