SEEMS - Hello-Hello

Advertisement
advertisement
Sebenarnya saya sudah pernah menulis tentang SEEMS dalam sebuah tulisan berjudul Kenalan Dengan SEEMS, tapi kali ini sedikit berbeda karena band modern rock asal Bali ini telah mengeluarkan album pertama mereka dengan judul "First Step".

seems band

Sebelum membahas tentang albumnya, kita kenal lebih dekat lagi dengan SEEMS

S.E.E.M.S Band adalah sebuah band indie yang berasal dari Bali yang mengusung aliran modern rock. Dibentuk pada 25 Desember 2009 lalu. Saat ini mereka dipersenjatai oleh Dennisha (vocal), Wilson (bass), Onki (guitar) dan Jayak (drum). SEEMS sendiri adalah sebuah singkatan dari Sacred Eager Emotional Melody on Soul. 

Bagi saya, band ini mengingatkan saya pada Paramore. Bukan hanya karena vocalist-nya sama-sama wanita tapi memang rasa musik mereka terasa seperti Paramore.

Oke, sekarang masalah album mereka. Album ini memiliki single andalan yaitu Hello-Hello yang VC-nya bisa kalian tonton di Youtube. Kalau tidak mau repot, berikut ini video SEEMS- Hello-Hello.





Nah, bagi kalian yang ingin mendownload lagu-lagu dari SEEMS bisa didapatkan secara GRATIS di MySpace S.E.E.M.S Band. Terutama lagu Hello-Hello dan Untukku dan Dirinya. Wajib didengar deh. 

Bagi kalian yang mau menjajal album pertama dari band ini sudah bisa didapatkan di Radical Store Bali (@RAF_store) yang ada di jalan PB Sudirman #19 Denpasar, Bali. 

Advertisement
advertisement
SEEMS - Hello-Hello | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar