Will.i.am Ubah Smartphone jadi Genius-phone

Advertisement
advertisement
Salah satu pentolan Black Eyed Peas, Will.i.am, kini sedang membesut sebuah hardware yang kabarnya bisa mengubah smartphone khususnya iPhone menjadi genius-phone.

Dalam beberapa hari ke depan, piranti ini akan segera dirilis oleh Will.i.am, kabarnya kemampuannya dapat mendongkrak resolusi kamera yang awalnya 8 MP menjadi 14 MP!! Karena itulah, dia dengan percaya diri mengeluarkan klaim tentang genius-phone tersebut.

Dikutip dari detikInet, produk yang dinamakan i.am+ itu akan menjadi dock yang berisi piranti digital imaging. Menurut penyanyi yang juga seorang pengusaha ini, produknya memiliki sensor sendiri dan flash yang lebih baik. Jadi, jika kita menempatkan ponsel di pirantinya, hal itu akan mengubah smartphone menjadi ponsel jenius.


Untuk menopang produk i.am+, sebuah domain i.am juga sudah dipersiapkan sebagai tempat berbagi foto. Sampai saya menulis berita ini, belum diketahui harganya. Tapi, kalau ingin melihat penampakan produk ini, Will.i.am sudah membawa (baca : memamerkan) aksesoris itu kemana-mana.

Apple sendiri katanya sudah memberi 'restu' pada i.am untuk memproduksi dan menjual aksesoris dan aplikasi kamera bagi iPhone, terutama iPhone 4 dan iPhone 5. Will.i.am juga menjanjikan piranti lainnya akan menyusul.
Advertisement
advertisement
Will.i.am Ubah Smartphone jadi Genius-phone | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar