Tanda-Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Advertisement
advertisement
Bertemu, berkenalan dan akhirnya menjalin sebuah hubungan adalah suatu hal yang biasa dalam kehidupan manusia. Tapi, tidak selamanya akan berakhir dengan hubungan asmara. Dia mungkin menyukai perilaku dan sikapmu, namun dia tidak juga menyatakan perasaannya.

Mungkin di matanya, perlakuanmu lebih seperti seorang teman dari pada seorang kekasih. Atau mungkin, dia sudah mengerti sinyal-sinyal yang kamu kirimkan tapi berusaha mengacuhkannya.

Agar tidak lama-lama sakit hati karena bingung dengan sikapnya, lebih baik kita cari tau apakah hubunganmu tak lebih dari teman baginya atau tidak.

Kamu yang selalu memulai

Dimulai dengan hal yang sederhana seperti SMS, kamulah yang akan mengirim SMS terlebih dahulu dan bukan dia. Dan kamulah juga yang berusaha memancing pembicaraan kalian. Kalau kamulah yang selalu mengawali SMS atau telepon, kemungkinan besar hanya kamu sendiri yang jatuh hati padanya.

Jika dia berinisiatif, dia akan mengajak temannya

Anggaplah hubungan kalian sudah lebih baik karena kali ini dialah yang mengajak pergi, misalnya ke nonton atau ke pesta. Tapi, dia juga mengajak temannya sehingga kalian tidak mendapat waktu berdua. Mungkin dia hanya menganggap kamu salah satu dari temannya.

Dia memanggilmu dengan 'teman'

Panggilan sayang adalah salah satu ciri hubungan yang dekat, nah kalau dia memanggil kamu dengan sebutan formal. Berarti, si dia memang tidak tertarik padamu.

Dia curhat tentang orang lain

Dia sering curhat tentang perasaannya terhadap orang lain yang sedang dia sukai tanpa memperdulikan perasaanmu. Ini menunjukan dia mempercayaimu hanya sebagai teman.

Dia memperkenalkanmu dengan orang lain 



Dia sebenarnya tau bahwa kamu menyukainya, dia pun merasa bersalah karena tidak memiliki perasaan yang sama. Untuk menebus hal itu, dia memperkenalkanmu dengan orang lain. Jangan menganggap seberapa jauh dia ingin menguji perasaanmu, dia hanya merasa bersalah.

Tidak menghiraukanmu

Dia tidak pernah menggoda, menyentuh, menghibur atau ingin mengetahui waktu-waktu khususmu. Nyatanya, dia tidak peduli kapan waktu tidurmu atau apa makanan kesukaanmu. Dia bahkan tidak pernah mencoba menggoda atau menyentuhmu.

Dia berusaha menghindar

Dia pergi lalu datang lagi padamu tanpa merasa bersalah dan mengaku menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Jika demikian, tidak ada gunanya mengubah perasaanya menjadi cinta padamu.

Oke, itulah beberapa tanda bahwa cintamu bertepuk sebelah tangan. Kalau gebetanmu memenuhi semua tanda diatas, bukan berarti kamu harus langsung berhenti mengejarnya. Karena sesungguhnya, cinta itu adalah seberapa keras kamu berusaha mengubah yang biasa jadi CINTA.
Advertisement
advertisement
Tanda-Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar