Fungsi Seikat Guling

Advertisement
advertisement
Guling, benda sederhana yang selalu menemani setiap malam kebanyakan umat manusia. Tapi, pernah nggak kalian berpikir, "Apa sih fungsi seikat guling?" Na, buat kamu yang penasaran dan bertanya-tanya tentang apa fungsi seikat guling, kali ini saya akan berbagi jawabannya.

1. Sebagai Pengganjal

Posisi tidur setiap manusia itu diciptakan berbeda-beda setiap malamnya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Ada yang suka terlentang, tengkurep, tidur miring sampai posisi yang aneh-aneh. Salah satu fungsi guling adalah pengganjal bagi kalian yang tidur miring supaya nggak tengkurep gitu.

2. Temen Curhat

Buat kamu yang masih jomblo/belum nikah pasti merasa kesepian mengarungi malam yang panjang. Kamu bisa tuh meluk si guling sambil pura-pura ngobrol biar nggak kesepian. Tapi, jangan sampai ketahuan orang lain, nanti dikira sakit jiwa lagi.


Enaknya ngobrol sama guling itu, dia nggak pernah ngeluh, nerima kamu apa adanya dan bisa jadi pendengar yang baik.Dia juga nggak bakal protes dengan apapun cerita kamu.

3. Buat Menghilangkan Kangen

Untuk kamu yang lagi LDR, guling bisa menghilangkan rasa kangen kamu sama dia. Siapa tau malem-malem kamu tiba-tiba kangen dan keingetan dia. Kamu bisa tuh peluk si guling untuk sekedar menghilangkan kangen aja. Asal jangan sampai kebawa suasana ya.

4. Pembuat Angin 

Ini khusus bagi jenis guling yang lembek-lembek gitu, guling kayak gini ternyata punya fungsi istimewa. Ketika kemarau panjang melanda kamarmu dan kebetulan nggak ada AC atau kipas, kamu bisa gunakan gulingmu sebagai pembuat angin. Caranya hanya dengan kibas-kibaskan gulingmu ke arah kamu.



5. Pemuas Hasrat Duniawi

Seikat guling bisa digunakan memuaskan hasrat duniawi, terutama bagi kamu yang jomblo. Caranya? Yah, cukup jepit guling di selangkangan dan selanjutnya kamu pasti tau deh. Jangan pura-pura nggak tau.

Oke, itulah fungsi seikat guling. Kalau menurut kamu gimana?

Sumber : MalesBanget.Com
Advertisement
advertisement
Fungsi Seikat Guling | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar