Gampangnya Menjaga Kebersihan

Advertisement
advertisement
Salah satu hal yang disukai cewek dari seorang cowok adalah kebersihan dirinya. Kebanyakan cewek pastinya akan merasa ill feel melihat seorang cowok dengan penampilan yang kurang enak dipandang mata, apalagi jika penampilannya seperti tidak pernah mandi.

Padahal, penampilan adalah salah satu kunci utama untuk memikat hati cewek pada pandangan pertama. Tanpa perlu tau nama dan sifatnya, seorang cewek akan langsung menilai cowok dari penampilan luarnya. Kalau dirasa menarik, pasti dia akan semakin penasaran, tapi kalau dirasa nggak banget, pasti dia akan langsung menjauh.

Jadi, sudah jelas bahwa penampilan adalah hal penting dalam menjalin sebuah hubungan. Tapi, kenapa masih banyak laki-laki yang acuh untuk menjaga kebersihan dirinya? Padahal, menjaga kebersihan apalagi kebersihan pribadi itu gampang banget.

Berikut ini beberapa cara dalam Gampangnya Menjaga Kebersihan.

1. Mandi secara teratur



Mandi adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kebersihan dan penampilan diri. Tapi, jangan mandi seperti capung yang hanya sekedar menyentuh air. Gunakanlah air yang bersih, bersihkan tubuh secara menyeluruh dengan sabun dan jangan biarkan ada noda atau kotoran yang masih tertinggal sesudah mandi.

2. Cuci muka

Mencuci muka lebih mudah dari pada mandi, tapi sama pentingnya. Kegiatan ini dapat menjaga kondisi wajah tetap segar dan cerah. Selain it bisa juga mencegah jerawat yang mungkin timbul karena kotoran yang menempel di wajah.

3. Gosok gigi sesudah makan


Bau mulut dan gigi berlubang adalah salah satu efek parah dari lupa menggosok gigi. Kalau dari dilihat dari fungsinya, menggosok gigi tidak hanya untuk membersihkan mulut dan gigi saja, tapi juga untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Oke, itulah 3 cara dalam Gampangnya Menjaga Kebersihan dimulai dari diri sendiri. Jika diri sendiri sudah bersih, maka kita juga akan tergerak untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar.
Advertisement
advertisement
Gampangnya Menjaga Kebersihan | Ari Kurniawan | 5

3 Komentar:

  1. Kekurangan ane: ane nggak gosok gigi setelah makan mah.. >w<"

    BalasHapus
  2. ayoooo ayooo semua bermulai dari sendiri :)
    SEMANGAAAAT buat saling menjaga kebersihan :)

    BalasHapus