Tips Sebelum Mendekati Cewek

Advertisement
advertisement
Bagi kalian yang lagi jomblo, mendekati seorang cewek untuk dijadikan pacar adalah sesuatu yang harus segera dilakukan. Siapa tau stok cewek jomblo di dunia ini sudah mulai menipis. Walau kayaknya topik kayak gini udah basi banget, tapi ini termasuk yang paling banyak dicari di internet.

Biar singkat, berikut ini beberapa tips tentang apa saja hal yang harus kamu ketahui sebelum mendekati seorang cewek.

1. Cewek Suka Cowok Wangi

Wajah yang setampan pemain sinetron nggak bisa menjamin kamu bakal bisa mendekati cewek, kalau badan kamu bau anak monyet kehujanan yang disemprot deodoran. Jadi, sabunilah setiap bagian tubuh kamu dengan seksama saat mandi. Gigi juga jangan lupa dibersihkan dari segala sisa cabe dan bayam yang menempel karena bisa membuat nafas kamu bau naga. 


Intinya, kamu rajin mandi dan setiap saat harus wangi sabun, nggak perlu nyiram sebotol parfum setiap hari.

2. Cewek Suka Cowok Humoris

Buatlah gebetan kamu tertawa. Pilih becandaan yang netral dan pintar. Jangan bikin becandaan yang offensive. Misalnya, mentang-mentang gebetan kamu adalah seorang penyanyi dangdut, terus kamu bikin becandaan tentang penyanyi dangdut yang nggak bisa denger suara gendang, langsung nyanyi sama joget. Kenapa jangan? Pertama, itu lelucon garing, kedua, itu becandaannya om-om.

3. Cewek Suka Cowok Pintar

Kamu setidaknya punya 1 keahlian yang melebihi cewek gebetanmu, misalnya dia mungkin lebih pintar di matematika dibanding kamu, tapi kamu jago komputer atau bisa main gitar atau jago renang. Ini bisa menjadi sebuah nilai plus. Tapi, kalau kecerdasan kamu dibawah dia, biasanya dia bakal cuek gitu aja.

4. Cewek Suka Dipuji

Syarat utamanya sih jangan memuji berlebihan. Kenapa? Karena terlalu banyak rayuan itu bagai minum sirup tanpa air. Manisnya bikin trauma. Keluarkan pujian disaat yang tidak diduga-duga. Misalnya kalian lagi olahraga bareng, muka gebetan kamu kelihatan capek dan berpeluh gitu. Terus, kamu bilang :

Kamu : Kamu canti banget deh...

Gebetan : Hah? (tersipu malu) Apaan sih..

Kamu : Serius deh..

Gebetan : (ketawa malu) apaan sih... lagi keringetan gini...

Kamu : Justru itu... keringetan aja canti banget..

Ciiiiaaa.... Dasar Gombal!!


Oke, itu adalah 4 hal tentang cewek yang perlu kamu ketahui. Tapi, ada 1 tambahan tips nih.

Pilihlah Cewek yang Tepat

Maksudnya, pilih yang sesuatu KANTONG, KEPRIBADIAN dan KECERDASAN kamu. Ingat! lebih baik jomblo dari pada pacaran dengan cewek yang salah. Jangan asal menebar pesona dan menangkap siapapun yang tersangkut. Bikin repot aja. Jadi, tetapkan sasaran yang tepat, susun strategi yang jitu dan tembak tepat pada waktunya. Biar nggak buang-buang waktu dan tenaga.

Kayaknya itu aja deh yang perlu kamu ketahui tentang cewek. Kalau kamu masih belum bisa naik pangkat dari status PDKT, mungkin kamu belum memenuhi hal-hal diatas. Coba deh ngaca lagi. Kalau ternyata masalahnya di tampang, cuma ada 1 kalimat.

Semoga berhasil.

Sumber : MBDC + rewrite by Dearryk
Advertisement
advertisement
Tips Sebelum Mendekati Cewek | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar