My Sweet Seventeen

Advertisement
advertisement
Bagi sebagian orang, ulangtahun ke-17 bisa jadi adalah hal yang biasa-biasa saja. Tapi, bagi saya, 17 tahun adalah usia dimana kita menjadi cukup dewasa dan satu langkah lebih dekat dengan kematian. Selain itu, tahun ini juga saya akan mendapat KTP dan SIM C. Jadi, tidak ada salahnya kalau merayakan ulangtahun ke-17 atau keren disebut Sweet Seventeen.

Kenapa saya memilih merayakan ulangtahun ke-17?

1. Agar saya ingat bahwa saya sudah berusia 17 tahun, jadi saya harus bisa bersikap dan berpikir secara lebih dewasa.

2. Agar saya ingat bahwa umur saya sudah bertambah dan sudah semakin dekat dengan kematian.

3. Agar teman-teman SMA saya tau dimana letak rumah saya, jadi saat nanti saya metatah (upacara potong gigi) ataupun menikah, mereka tidak akan kesasar.

Bisa dibilang sih kalau pesta ulangtahun saya pada Senin, 3 Juni 2013 yang lalu berjalan lumayan lancar. Hujan tidak turun walau suhu cukup panas. Banyak undangan dan keluarga yang datang.

Oke, sepertinya tulisan ini nggak usah panjang-panjang. Terakhir, Happy Birthday to Me. :)

Kue Ulangtahun ke-17

Foto pertama di usia 17 tahun

Para bidadari pesta


Advertisement
advertisement
My Sweet Seventeen | Ari Kurniawan | 5

2 Komentar: