Belajar dan Prediksi Togel 2013

Advertisement
advertisement
Toto Gelap atau biasa disingkat TOGEL adalah salah satu permainan judi paling digemari di Indonesia. Sederhananya, togel adalah menebak angka yang akan keluar dari pemutar angka. Di Indonesia, togel termasuk dalam kegiatan berjudi dan pemainnya bisa dijerat dengan UU No. 7 Tahun 1974.

Saat ini, ada lebih dari 16 juta hasil pencarian di Google Indonesia saat kita memasukan kata kunci "TOGEL". Kebanyakan akan mengarah kepada hasil pengeluaran togel Singapura dan Hongkong. Tapi, ada juga hasil pencarian terkait seperti "Rumus Togel", "Prediksi Togel" dan "Bocoran Togel".


Hal ini menunjukan bahwa masih banyak orang Indonesia yang menjadi pemain Togel. Apalagi baru-baru ini waktu berita Eyang Subur dan Adi Bing Slamet lagi hangat-hangat tai ayam. Katanya sih, si Eyang Subur ini suka main Togel *katanya ya.

Terus, ada berita kalau si Eyang rugi sampai 10 M, 10 Milyar Rupiah gara-gara nggak bisa main togel lagi. (link berita : Eyang Subur Rugi Rp 10 M Karena Tak Bisa Main Togel Lagi?). Terus apa hubungannya?? Nggak tau juga sih, siapa tau dia punya istri 9 karena menang togel. Hehehe...

Apakah setiap orang yang bermain Togel akan mendapat untung? Kembali lagi ke asas dasar dari kehidupan, yaitu 2 sisi yang berbeda. Dalam judi juga begitu, ada yang untung, ada yang buntung, ada yang menjadi kaya tapi ada juga yang menjadi gila. 

Sudah sering ada berita bahwa banyak orang dari berbagai latar belakang dan pekerjaan yang tertangkap polisi atau menjadi miskin karena bermain togel, tapi kita juga sering mendapat kabar burung bahwa banyak orang yang menjadi OKB (Orang Kaya Baru) karena tebakannya benar. 

Tapi, ingatlah 2 hal, togel adalah pemainan, dimana ada yang menang dan ada yang kalah. Biasanya akan lebih banyak yang kalah. Dibutuhkan keberuntungan dengan kadar melebihi batas untuk bisa menang dalam bermain togel. 

Togel adalah judi yang dilarang oleh agama dan hukum. Kemungkinan ditangkap polisi selalu ada saat bermain togel, karena bagaimana pun hal tersebut adalah kejahatan di negeri ini. Ya, walaupun bermain togel online bisa menjadi solusi agar sulit dilacak polisi tapi masih ada hukuman lain yang menunggu, yaitu mempertanggungjawabkan perbuatan kita dihadapan-Nya.


Menasihati orang agar tidak mencoba bermain togel atau mengajak orang untuk berhenti bermain togel adalah 2 hal yang sama saja sulitnya. Mungkin analogi saya tentang togel berikut ini bisa sedikit membuat kita berpikir.

Saya saat ini bekerja dengan penghasilan pas-pasan, saya ingin mendapat uang dengan mudah dan cepat. Pilihan saya adalah togel. Saya memasang dibanyak lubang dengan anggapan, makin banyak lubang makin besar kemungkinannya. Setelah 3 bulan, tidak ada 1 pun yang tembus. Saya kehabisan uang, ditinggalkan oleh anak dan istri dan punya hutang dimana-mana.

Suatu hari, tebakan saya ada yang tembus dan hasilnya WOW banget. Saya bisa melunasi hutang-hutang saya dan menjadi OKB. Lalu, saya berpikir kenapa tidak memasang lagi, siapa tau ada yang tembus lagi. Sialnya, saya lagi-lagi harus kehilangan banyak uang dan berhutang lagi. 

Nah, seperti itulah kira-kira lingkaran setan dalam bermain togel. Seperti lagu "Gali lobang, tutup lobang". Pesan akhirnya, jangan mencoba bermain judi dengan mempertaruhkan banyak uang dan kemungkinan kalah yang lebih besar dari kemungkinan menang, lebih baik kita main gaple tanpa taruhan uang aja. :)


Advertisement
advertisement
Belajar dan Prediksi Togel 2013 | Ari Kurniawan | 5

11 Komentar:

  1. togel-togel..
    tegel emang menjanjikan untuk menjadi orang melarat..
    maen gaplek yook gan.. :>)

    BalasHapus
  2. malahan kena jepitan banyak..
    monyong semua deh wajahnya

    BalasHapus
  3. Bener, mending maen gaplek / remi sambil oret-oretan aja daripada masuk lingkaran judi.. :>)

    Lagian menurut saya lebih baik hidup berkecukupan daripada harta melimpah tapi gak halal..

    Mari ngopi gan (c)

    BalasHapus
  4. haha malah pd maen gaple, kok taruhannya diedit bro #ehhhh
    Itu togel memang bikin candu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakan gitu bro daripada judi pake duit, mending buat hepi2 dan lucu2an kan bikin awet muda :>)

      Asli gak togel gak judi bola, semuanya bikin ketagihannya kaya narkoba/alkohol/wanita #FacePalm

      Hapus
  5. Togel emang bikin sesat ckckc padahal itu uang mereka sendiri, malah rugi :)

    BalasHapus
  6. betul, dari pada gila karena main togel-togelan..
    Lebih baik hidup pas pasan tapi bahagia..

    BalasHapus
  7. ahahahhaaa aku mah ga ngerti maen gaple,, taunya gaplek yang makanan dari singkong :D

    BalasHapus
  8. hahahah emang kalau maen yang gitu gituan ga ada guna gali lobang tutup lobang :-d

    BalasHapus
  9. yang bikin sedih dunia itu kalau kita tahu tapi kita ga ingetin.. wkwkkw

    BalasHapus