Kebohongan Besarmu di Internet

Advertisement
advertisement
Berbohong bisa dilakukan dimana saja, termasuk di Internet. 3 Kebohongan besar berikut ini mungkin pernah atau bahkan sering kalian lakukan di internet. Tapi, kebanyakan dari kita mungkin menganggapnya biasa saja bahkan bukan rahasia lagi.

3 Kebohongan Terbesar di Internet berikut ini saya dapatkan dari NGONOO.COM, cek situs mereka ya, keren dan dijamin anti-gaptek.

1. "Saya telah membaca dan setuju peraturan yang tertulis"



Waktu daftar di Facebook, Twitter, Yahoo! atau Google, pasti deh ada semacam Term of Service yang isinya kalimat demi kalimat berbahasa asing.

Diakhir tulisan tersebut biasanya ada kesepakatan "I have read and agree to the terms and service". Nah, adakah yang pernah benar-benar membacanya? Menurut sebuah data, hanya 0,68% bahkan kurang orang yang benar-benar membaca Term of Service dari sebuah situs.

2. Status : Offline

Jujur aja deh, kalau "Status Offline" adalah salah satu trik agar saat kita berinternetan tidak diganggu. Bagi pebisnis, ini adalah jalan tersembunyi untuk lari dari kejaran Klien. Atau cuma lagi nggak mau diganggu sama pacar.

Pelaku Status Offline ini banyak tapi pelakunya masih saja ada sampai sekarang dan tetap Online.

3. "Ya, saya telah berusia 18 Tahun"

Dengan menekan tombol "Yes, I am over 18 Year Old", anak bau kencur pun bisa bergabung dan masuk ke webiste yang sebenarnya belum cocok untuk mereka. Banyak sekali anak bau kencur atau Teen yang sudah kebelet dan ngaku sudah berumur.

Bijaklah di Inernet dan syukuri apa yang ada. Jujurlah dimana pun berada termasuk di internet. Kalau masih punya yang lain, komentar ya.
Advertisement
advertisement
Kebohongan Besarmu di Internet | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar