Terjebak Cinta Segitiga

Advertisement
advertisement
Terjebak dalam cinta segitiga memang nggak pernah enak. Apalagi kalau masalah percintaan kamu yang biasanya nggak lancar, sekarang malah harus terjebak dalam segitiga. Tapi, setiap penyakit pasti ada obatnya, setiap masalah pasti ada solusinya, termasuk cinta segitiga. 

Sebelum membaca lebih lanjut, kalian harus tau berada di posisi yang mana. 

1. Cowok Baik (Kalian cowok yang udah deket sama si cewek, tapi belum berani mengungkapkan perasaan).

2. Cowok Pede (Kalian cowok yang pede dan gampang deket sama si cewek)

3. Si Cewek (Sumber dari segala masalah cinta segitiga ini)


Solusi Cowok Baik

Kalau kamu adalah tipe ini, biasanya kamu cuma berani ngasih perhatian dengan harapan si cewek bakal menyadari kehadiran dan kebaikan kamu dan akhirnya jadi suka. Salah. Cowok sejati harus berani mengutarakan pendapat dari awal. Kamu harus terus terang ke si cewek, jelasin bahwa kamu deket karena kamu pengen hubungan yang lebih lanjut. 

Kalau kamu cuma baik-baik aja, entar malah dijadiin SAHABAT aja. Terus nanti si cewek suka cowok lain. Terus kamu cemburu deh. Galau lagi. 

Tapi, gimana kalau pas nyatain cinta ternyata si cewek nggak suka? Ya udah, mundur aja. Harus gentle. 

Solusi Cowok Pede

Kamu pastinya cukup flamboyan, pede dan gampang deketin cewek. Ini bagus banget. Tapi, lihat situasi dulu ya. Apa cewek yang kamu suka udah ada yang punya? Kalau belum, udah ada yang suka belum? Kalau ada, yang suka itu siapa? Temen kamu bukan? Kalau bukan, santai aja, persaingannya fair. Tapi, kalau ternyata yang suka itu temen kamu dan dia ternyata udah lama suka, ya kamu harus mundur. 

Lagian, kamu kan pede. Pasti gampang banget cari yang lain. 

Solusi Si Cewek

Kalau kamu ternyata adalah si cewek, artinya kamu adalah sumber masalah dari masalah ini. Tapi, bukan salah kamu juga, kamu kan cantik, jadi banyak yang suka, apa mau dikata. 

Ehm... Kalau bisa nih ya, KALAU BISA, sewaktu kamu sadar ada dua orang yang ngedeketin kamu, ada baiknya kamu cepet-cepet pilih, pilih satu, jangan keduanya kamu manfaatin sebagai dompet pribadi. 

Jangan ngasi harapan berlebih sama orang yang kamu nggak mau. Tapi, kalau kamu nggak suka dua-duanya lebih gampang. Jadi, kamu nggak perlu merasa nggak enak.
Advertisement
advertisement
Terjebak Cinta Segitiga | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar