Tempat Hang Out Baru di Renon

Advertisement
advertisement
Renon, salah satu kawasan di Denpasar yang penuh pesona. Disana terdapat kantor TVRI Bali, Kantor-kantor pemerintahan, kantor Bali Orange Communication dan banyak banget tempat-tempat makan enak. Tapi, pusat dari kawasan ini adalah Monumen Perjuangan Rakyat Bali atau Bajra Sandhi.

Bagi anak-anak muda, khususnya yang berasal dari Denpasar dan sekitarnya. Renon adalah tempat yang pas untuk hang out. Selain bisa duduk santai sambil menikmati suasana sejuk di sekitaran Bajra Sandhi, seperti yang ditulis diatas bahwa Renon adalah pusatnya tempat makan enak.


Salah satu yang baru saja buka adalah Warung Sak Ade. Kalau kalian pernah mengunjungi pasar senggol di kawasan Jalan Ngurah Rai, Gianyar dan menemukan warung ayam betutu yang paling ramai, itulah Warung Sak Ade yang berada di Gianyar.

Untuk Warung Sak Ade yang berada di Renon, lokasinya tepat di depan Bajra Sandhi. Konsepnya lebih mirip foodcourt, jadi di satu tempat selain ada ayam betutu Sak Ade, juga ada sate plecing, babi guling dan mini bar.


Kebetulan, sewaktu grand opening kemarin. Saya dapet undangan untuk 'makan gratis' dari Andre (anak salah satu owner). Siapa sih yang mau menolak undangan makan gratis?

Sampai disana, suasananya lumayan ramai. Tapi, untungnya saya dan teman-teman dapet tempat duduk dan siap membantu menghabiskan makanan yang sudah disediakan.

Makanan pertama yang saya coba adalah babi gulingnya. Rasanya lumayan enak dan bumbunya enak banget. Mungkin karena gratis, rasanya jadi lebih nikmat.


Makanan selanjutnya adalah yang pamungkas, Nasi ayam betutu Sak Ade. Dan akhirnya saya tau kenapa Warung Sak Ade yang berada di Gianyar selalu ramai, karena memang rasanya enak, semuanya, mulai dari lauk hingga sayur sampai sambelnya enak.

Sialnya, setelah habis baru terasa pedasnya makanan ini.

Nah, bagi kalian yang lagi di Bali atau anak muda Bali yang lagi mencari tempat hang out baru di sekitaran Denpasar dan Renon, dateng aja deh ke Warung Sak Ade. Dijamin PUAS!
Advertisement
advertisement
Tempat Hang Out Baru di Renon | Ari Kurniawan | 5

2 Komentar:

  1. wah kayaknya penuh dengan anak sekolahan tuh.
    Salam kenal. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak kok. Itu waktu acara grand launching-nya. Dan foto diatas semuanya teman-teman saya.

      Hapus