Gemuk Itu Anugerah

Advertisement
advertisement
Bertubuh gemuk selalu menjadi masalah bagi sebagian besar orang. Gemuk juga selalu dikaitkan dengan kesehatan, karena bertubuh gemuk berarti membuka kesempatan untuk serangan berbagai jenis penyakit. Tapi, ingatlah bahwa dunia ini selalu berjalan seimbang. Jika ada sisi negatifnya, pasti ada sisi positifnya juga.

Apa sisi positif menjadi orang bertubuh gemuk? Ehm... Gemuk itu anugerah, setidaknya itulah yang dialami 5 orang dibawah ini.

Selamat Setelah Ditusuk 38 kali


Seorang pria bernama Danny sedang menonton TV di apartemennya tiba-tiba datanglah Johnson, seorang pria dengan gangguan jiwa yang langsung menyergap dan menusuknya sebanyak 38 kali tusukan. Hal itu karena Johnson merasa Danny telah mencuri uang miliknya.

Setelah dibawa ke rumah sakit dan mendapat 70 jahitan, Danny dinyatakan selamat. Laki-laki berusia 44 tahun diyakini selamat karena tubuhnya yang gemuk.

Membuat Parasit Menyerah


Russel Kimble, pria berusia 39 tahun mendapat serangan dari hama yang memiliki racun mematikan. Hama yang bisa disebut parasit ini juga menggigitnya sampai kedalaman 3 sentimeter.

Kimble harus berbaring di rumah sakit karena serangan parasit ini. Memang sudah takdirnya, Kimble terbangun dari koma dan membuat para dokter tak percaya. Tapi, setelah penyelidikan mendalam, ternyata sekali lagi gemuk itu anugerah. Akibat tubuhnya yang gamuk, parasit tidak mampu bertahan di tubuh Kimble.

Tidak Mempan Hukuman Mati


Ronald Post pernah menentang hukuman mati yang dilakukan terhadapnya. Hal itu karena pria botak itu merasa tubuhnya tidak akan mempan diberi cairan mematikan.

Entah bagaimana, eksekusi tersebut benar-benar dibatalkan. Post mengatakan, tubuhnya sangat gemuk dan ototnya yang kuat akan membuat eksekusi mati dengan cairan akan memakan waktu lama. Sayangnya, Post akhirnya meninggal karena suatu penyakit yang dideritanya.

Tidak Muat Masuk Lubang Saat Jatuh


Beda lagi kisah dari Ulanda Williams yang berat badannya mencapai 200 kg. Suatu ketika, dia terperosok ke sebuah lubang akibat tanah tempat dia berdiri tiba-tiba retak dan runtuh, untungnya akibat tubuhnya yang besar, ia tidak jatuh ke lubang dalam yang dapat merenaggung nyawanyan itu.

Setelah kejadian itu, dia dinyatakan hanya menderita luka ringan. Bayangkan jika Ulanda memiliki tubuh yang lebih ramping, nyawanya  pastilah tidak akan tercapai.

Selamat dari Tembakan Peluru


Algeria, seorang pria 33 tahun yang dengan berani menyergap perampok yang sedang merampok sebuah bus. Perampok bersenjata pun menembakan 2 tembakan secara langsung ke arah Algeria, tembakan pertama mengenai kaca spion bus tapi tembakan kedua tepat di bagian perut Algeria.

Hebatnya, Algeria yang saat itu bertangan kosong masih bisa membekuk si perampok. Saat dilarikan ke rumah sakit, tim dokter mengatakan Algeria selamat berkat berat badannya. Jika Algeria bukan lelaki gemuk, bisa saja dia meninggal, apalagi jarak tembakan begitu dekat dengannya.

Nah, terbuktikan bahwa bertubuh 'subur' tidak selamanya menjadi hal buruk. Tapi, jika kegemukan itu telah mengganggu kesehatan anda, ada baiknya anda mulai memberikan perhatian.

Sumber : ApaKabarDunia.com
Advertisement
advertisement
Gemuk Itu Anugerah | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar