Djarum Super Sirnas 2013 kunjungi Pulau Dewata

Advertisement
advertisement
Porprov Bali sudah berakhir dan mengukuhkan Badung kembali menjadi juara untuk kelima kalinya. Tapi, pulau Dewata tidak kehabisan event olahraga keren di 3 bulan terakhir tahun 2013 ini. Setelah Balikpapan, Lampung, DKI Jakarta, Bandung, Manado dan Medan, Djarum Super Sirkuit Nasional 2013 akan kembali berkunjung di pulau Bali.

Kalau saya ditanya kenapa Bali dipilih kembali menjadi salah satu dari 10 kota yang dikunjungi event keren ini, jawaban saya sih karena Bali punya atlet yang hebat dan penggemar bulutangkis yang fanatik seperti kota-kota lainnya. Entah benar atau tidaknya, tapi itulah yang saya rasakan.

Ana Rovita dan Febby Angguni
Di Bali ada banyak klub-klub bulutangkis, ya walau namanya tidak setenar klub dari pulau Jawa tapi kualitas hampir mendekatilah. Yang diperlukan pebulutangkis Bali saat ini adalah pengalaman yang bisa didapat dari event-event seperti ini.

Sirnas Bali 2013 kali ini menargetkan 1000 peserta akan ikut berpartisipasi, mulai dari beberapa klub ternama di pulau Jawa hingga yang berasal dari luar negeri. Dan tentunya, para pebulutangkis terbaik dari tuan rumah, Bali.

Menurut Sekretaris Umum PBSI Bali, Made Darmiasa, Sirnas Bali 2013 harus bisa dimanfaatkan oleh para pebulutangkis Bali untuk parameter mengukur kemajuan yang didapat selama berlatih.

Venue di Bali
Seperti biasa, GOR Ngurah Rai atau nama resminya GOR Lila Bhuana menjadi tempat penyelenggaran Djarum Super SIrkuit Nasional ini pada 07-12 Oktober 2013 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan klik situs resminya disini. Atau melalui twitter @Djarum_Badmnton dan FB Djarum Badminton.

Oh iya, bicara soal jagoan. Saya menjagokan Ana Rovita dan Dian Fitriani (Jaya Raya). Soalnya nama mereka berdualah yang paling sering saya baca beritanya di portal berita online selama Sirnas 2013 di seri sebelumnya.
Advertisement
advertisement
Djarum Super Sirnas 2013 kunjungi Pulau Dewata | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar