Film Animasi Terbaru 2014

Advertisement
advertisement
2014 sepertinya menjadi tahun yang penuh dengan film-film berkualitas dan hadirnya sekuel-sekuel dari beberapa film yang sudah dinantikan kehadirannya seperti Fast & Furious 7 serta Transformer 4. Selain itu, film-film bergenre animasi keluarga juga akan menghiasi 2014.

Ingat, film animasi itu bukan film khusus anak-anak. Film animasi adalah film keluarga yang berusaha menyampaikan nilai-nilai moral dan luhur dengan cara yang lebih sederhana dan mengasyikan bagi anak-anak.

Penasaran dengan film-film animasi yang bakal hadir di 2014? Berikut ini adalah Daftar Film Animasi Terbaru 2014.

The Nut Job

The Nut Job

Berkisah tentang seekor tupai yang tempramental dan penyendiri bernama Surly (Will Arnett). Dia diusir dari taman tempat tinggalnya dan harus bertahan di kota.

Untungnya, tupai kecil ini menemukan "sesuatu" yang bisa menyelamatkan hidupnya bahkan mungkin seluruh teman-temannya di taman untuk menghadapi musim dingin yaitu sebuah toko kacang.

Film yang disutradari oleh Peter Lepeniotis yang juga mensutradarai Toy Story 2 ini akan dirilis pada 17 Januari 2014.

The LEGO Movie


The LEGO Movie


Kisah tentang mainan LEGO yang berusaha menghentikan mainan LEGO jahat yang ingin menguasai alam semesta. Peran utama dalam film adalah Emmet yang suaranya diisi oleh Chris Pratt. Selain itu, LEGO Batman, Superman dan Wonder Woman juga akan menghiasi film ini.

Film yang tak boleh dilewatkan oleh pecinta LEGO ini akan rilis pada 7 Februari 2014.

Mr. Peabody & Sherman

Mr. Peabody & Sherman


Mr. Peabody dan Sherman kali ini berpetualang menggunakan mesin paling hebat bernama WABAC untuk kembali ke masa lalu dan melihat hal-hal menakjubkan serta bertemu orang-orang hebat di masa lalu. Salah satunya Leonardo Da Vinci dan Mona Lisa.

Tapi, akhirnya mereka sadar bahwa terjadi hal yang tidak diinginkan. Mereka pun harus memperbaiki sejarah dan menyelamatkan masa depan.

Film yang bisa disebut sebagai "nostalgia" ini akan rilis pada 7 Maret 2014.

Rio 2

Rio 2


Apa yang terjadi setelah Blu dan Jewel menikah dan akhirnya memiliki 3 ekor anak???

Keluarga kecil burung langka ini pindah ke Amazon dan memulai petualangan barunya di hutan belantara. Di Amazon, Blu bertemu dengan Nigel dan musuh yang menakutkan. Siapakah??

Tunggu jawabanya dalam film Rio 2 yang rilis 11 April 2014.

How to Train Your Dragon 2

How to Train Your Dragon 2

Ini adalah salah satu film yang paling saya tunggu di 2014. Film ini menceritakan kelanjutan dari film pertamanya. Berkisah 5 tahun setelah Hiccup dan Toothless berhasil mempersatukan Naga dan Manusia. Balapan Naga pun sudah menjadi olahraga paling disukai oleh bangsa Viking di pulau Berk.

Lalu, ada kabar bahwa ditemukan sebuah gua es yang dipenuhi naga liar serta munculnya penunggang naga misterius. Mereka pun akhirnya bertempur demi menjaga perdamaian dan nasib hubungan antara naga dan manusia.

Film ini hadir memeriahkan libur musim panas pada 13 Juni 2014.

Planes : Fire & Rescue

Planes : Fire & Rescue


Ini adalah sekuel dari film Planes yang rilis pada 2013 lalu. Belum banyak yang bisa diketahui dari film ini. Pastinya, film ini akan rilis pada 18 Juli 2014.

The Boxtrolls

The Boxtrolls


Film yang diangkat dari novel anak-anak "Here Be Monsters" karangan Alan Snow ini menceritakan kisah seorang anak yatim-piatu yang diasuh oleh para penghuni gua bawah tanah. Dia berusaha menyelamatkan temannya dari sang pembasmi yang jahat.

Film ini akan hadir di bioskop Amerika mulai 26 September 2014. Saya pribadi cukup suka dengan tagline yang ada di posternya : "Heroes come in all shapes and sizes... even rectangles"

Itulah beberapa film animasi terbaru yang bakal rilis pada 2014 mendatang. Jika ada info terbaru, pasti akan saya tulis lagi. Jika anda memiliki infonya, bisa di share di kotak komentar dibawah. :)
Advertisement
advertisement
Film Animasi Terbaru 2014 | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar