Gladiator Baru Jalan Raya dari Honda

Advertisement
advertisement
Motor sport memang tidak pernah kehilangan pesonanya, bukan cuma kaum laki-laki, kaum perempuan pun ada yang menyukai motor sport. Motor dengan tampilan sangar dan cc mesin besar biasanya tampil sebagai gladiator utama di jalan raya.

Disebut gladiator selain karena tampilan luar yang “kekar” tapi juga performa mesin yang tinggi. Bagi pecinta kecepatan, motor sport juga akan memenuhi gairah anda akan kecepatan.

Salah satu gladiator baru yang bakal segera banyak mengaspal di jalan raya adalah Honda CB150R Streetfire dari pabrikan Honda. Emang apa kehebatan gladiator baru ini?




Untuk pertama kalinya, blog ini akan menulis tentang otomotif. Kenapa? Karena motor satu ini emang keren banget, sayang banget kalau nggak dibahas.

Gampangnya sih, Honda CB150R Streetfire ini bisa dideskripsikan dengan 3 kata yaitu CANGGIH, IRIT dan ADVANCE.

Kenapa CANGGIH?

Jelas dong, karena motor ini adalah keluaran Honda. Mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan dipadukan dengan teknologi PGM-FI dari Honda bisa menghasilkan performa mesin yang besar, ditambah akselerasi yang responsif tapi tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Sistem suspensi Pro-Link layaknya CBR250R yang membuat guncangan tempat duduk terasa lebih lembut dan kemampuan yang tinggi untuk menyesuaikan diri dengan kondisi jalan raya.

Dari segi rangka, menggunakan tipe Truss Frame/Trellis yang inovatif untuk menunjang mesin dan memaksimalkan kinerja suspensi Pro-Link.

Satu lagi nih, yaitu radiator canggih dengan kipas elektrik otomatis yang berfungsi menjaga suhu di seluruh bagian mesin. Hasilnya adalah tenaga ekstra, efiensi dan tentunya menjaga mesin tetap awet muda



Kenapa IRIT?

Teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) sudah terbukti dapat menghemat penggunaan bahan bakar hingga 30% bahkan lebih. Selain hemat bahan bakar, PGM-FI juga membuat emisi yang dikeluarkan oleh motor jauh lebih ramah lingkungan.

Kenapa ADVANCE?

Motor Honda CB150R Streetfire memang terasa paling “Wow” di kelasnya. Kombinasi dari setiap komponennya menghasilkan performa yang tinggi, akselerasi optimal, kestabilan maksimum sekaligus hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Belum lagi dengan 4 variant-nya yang keren-keren seperti Speedy White, Lightning White, Furious Red dan Astro Black. 


Tertarik dengan gladiator baru jalan raya dari Honda ini? Eits,tinggu dulu. Sebenarnya, motor ini cocoknya digunakan untuk apa ya? Touring? Balap? Keseharian? Atau bahkan Freestyle?

Untuk touring, motor ini cocok karena punya kapasitas tangki bahan bakar yang lumayan yaitu sekitar 12 L. Dengan konsumsi 1 Liter bahan bakar saja bisa menempuh jarak sekitar 36 km lho. Belum lagi dengan sistem pendinginannya yang super canggih, jadi nggak bakal ada istilah mesin kepanasan di tengah jalan.

Balap? Eits, jangan salah. Motor kelas naked sport bike ini bisa digeber sampai 122 km/jam (badan menunduk). Ditambah dengan rangka yang dirancang inovatif sehingga membuat motor ini lebih stabil dan lincah di lintasan balap.

Jika sekedar menggunakannya untuk keseharian, tentunya CB150R Streetfire akan terlihat dan memang lebih keren dari motor lain di kelasnya. Apalagi, variant-nya yang semuanya keren dan sangar abis.

Kalau biasanya, motor sport identik dengan penggunaan bahan bakar yang terbilang boros. Motor ini sangat irit untuk digunakan keseharian dan tentunya tidak akan membuat dompet kempis. Ditambah lagi dengan tetap ramah lingkungan.

Freestyle? Yakin Freestyle? Yap. Beberapa orang stunt-rider merekomendasikan CB150R sebagai motor yang tepat untuk freestyle tanpa perlu banyak penyesuaian. Menurut mereka, rangka tipe Trelis dari motor ini sangat stabil dan ringan, jadi enak digunakan untuk aksi-aksi freestyle.



So, tunggu apa lagi, ayo pilih dan beli Honda CB150R, “Motor Canggih, Irit, Advance”
Advertisement
advertisement
Gladiator Baru Jalan Raya dari Honda | Ari Kurniawan | 5

6 Komentar:

  1. sukses yaa lomba blognya, gue juga ikutan loh, mampir ke http://catatankiting.blogspot.com/2013/12/honda-cb150r-street-fire.html

    BalasHapus
  2. Saya juga gladiator, tapi gk punya motor :D
    tinggal jejaknya disini ya sob
    http://www.fadlye.com/2013/12/ketangguhan-honda-cb150r-streetfire-ayo.html

    BalasHapus
  3. Mantap banget Si MOTOR ini ya bro.

    Visit back bro + komen http://bit.ly/18AsNmu
    Follow juga ya

    BalasHapus
  4. Keren ya motornya. Cuman sayang, kayanya kegedean buat badan saya yang imut :D

    BalasHapus
  5. waauuu keren posnya,,,
    salam kenal ea bagus bnget posnya,,,
    di tunggu kunjungan baliknya,beri saran biar nambah semangat

    http://miftakhulkhoirie.blogspot.com/2013/12/honda-cb150r-gaul-lincah-irit22_12.html

    BalasHapus
  6. keren nih artikelnya kumplit lagi wah emang blogger handal agan yang satu ini minta komentar nya yah dengan postingan sederhana si blog sederhana saya, saya blogger amatir jadi perlu bantuan dari agan yang udah professional nih :) minta komentar sama viewsnya yah di :
    http://asepsafaat.com/honda-cb150r-street-fire-motor-tangguh-rajanya-naked-bike/

    BalasHapus