Musik Gembira dari HiVi

Advertisement
advertisement
Say Hi! To HiVi! sebuah album yang diluncurkan pada 2012 lalu oleh sebuah grup musik bernama HiVi. Grup musik bergenre pop ini digawangi oleh Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar), Ezra Mandira (vokal/gitar) dan Dalila Azkadiputra (vokal).

HiVi sendiri merupakan singkatan dari Hi-Vic. Hi (hai) dan Vic (Victory = Kemenangan) jadi HiVi bisa diartikan sebagai menyapa kemenangan. Keren nggak?



Percaya atau tidak, 3 dari 4 personil HiVi yaitu Dea, Ilham dan Febri sudah berteman sejak TK, bahkan ketiganya bertetangga. Ezra sendiri mereka kenal saat masuk SMP.

Kenapa tiba-tiba bahas soal HiVi? Ehm... Saat lagi "gentayangan" di Youtube, saya tertarik melihat sebuah video yang berjudul Indahnya Dirimu dari HiVi. Udah deh, dimulailah perburuan informasi tentang grup musik satu ini.

Grup musik asal Jakarta ini dibentuk pada 30 Januari 2009 lalu berawal dari nge-jam bareng di acara ulangtahun salah seorang teman mereka.

Taji HiVi mulai terlihat saat mereka ikut memeriahkan Java Soulnation 2011, lalu sukses "Menjajah" MySpace lewat Indahnya Dirimu di tahun 2012. Belum lagi, langganan untuk mengisi Pensi SMA di Ibukota.

HiVi memang sebuah grup musik yang unik, mereka bukan sebuah band karena tidak adanya bassist dan drummer. Mereka juga bukan grup vokal karena memiliki musik pengiring berupa 2 gitar. Jadi, sebut saja mereka grup musik.

Musik yang diusung oleh mereka juga bisa disebut kreatif pop dengan musik yang sangat sederhana. Ditambah konsep 2 gitar dan 4 vokal menjadikan HiVi makin unik dan unik saja.
Advertisement
advertisement
Musik Gembira dari HiVi | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar