5 Ciri Cowok Sedang Fallin In Love

Advertisement
advertisement
Pada dasarnya, tidak semua cowok itu romantis dan pandai mengunggapkan perasaannya. Beberapa masih terjebak dalam paradigma lama dan kurang update tentang cara-cara modern dalam menyatakan cinta. Bukannya tidak bisa berbicara tentang perasaan, tapi mereka terlalu sibuk memikirkan gadisnya.

Bahkan, kebanyakan pria tidak sadar bahwa dia sedang jatuh cinta. Dia terlalu sibuk dengan rutinitas sehingga tidak sadar dengan apa yang dirasakannya.

Tapi tenang, cowok itu sederhana. Walau tidak langsung memberitahu, tapi mereka selalu meninggalkan "jejak-jejak" yang sangat mudah ketahuan.



Mengirim Pesan Konyol

Entah lewat SMS, LINE, BBM, WHATSAPP atau lainnya. Semakin konyol, aneh dan garing pesan yang dikirim, semakin dia dimabuk cinta. Kalau ditanya apa tujuannya, dia bahkan tidak tau untuk apa dia mengirimkannya.

Dia Menelpon

Kebanyakan lelaki cuma punya 3 alasan untuk menelpon seseorang : Masalah pekerjaan, keadaan darurat atau sekedar ingin mendengar suara seseorang. Kalau kamu bukan teman kerjanya dan juga bukan operator telepon, mungkin dia sedang ingin mendengar suaramu. Ini merupakan salah satu tanda dia sedang ada perasaan padamu.

Pesan Orang Lain itu TAK PENTING

Jika lelaki jatuh cinta, dia tidak akan membalas pesan-pesan tidak penting dari orang lain. Dia hanya akan mengirim dan mau membaca pesan dari orang yang sedang dia gila-gilai.

Berkonsultasi Tentang Penampilan (Dan Hal Lainnya)

Kalau seorang laki-laki, tiba-tiba menjadikanmu menjadi "konsultan pribadi"-nya dan mulai bertanya bagaimana seharusnya dia harus berpakaian dan menata rambutnya, atau apa yang harus dia tulis di kartu ucapan, ini adalah pertanda yang jelas terlihat.

Bicara tentang Temannya

Bagi laki-laki, teman adalah orang yang mengetahui kepribadiannya, mulai dari yang paling baik sampai yang paling busuk. Nah, jika dia menceritakan padamu tentang masalah yang dialaminya dengan temannya, tandanya saat ini kamu sedang ada di hatinya.

Begitulah, laki-laki itu sederhana dan terlalu mudah ditebak.
Advertisement
advertisement
5 Ciri Cowok Sedang Fallin In Love | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar