Ciri Cowok Serius Menjalin Hubungan

Advertisement
advertisement
Tulisan kali ini sebenarnya khusus buat cewek-cewek yang lagi galau mikirin cowoknya yang yang kayaknya kurang perhatian dan jarang menepati janji. Tapi, buat kalian para cowok, tulisan kali ini bisa sebagai "cermin", apakah kalian termasuk cowok yang serius dalam menjalin hubungan?

Laki-laki itu sebenarnya sangat sederhana. Jika mereka ditanyakan apakah mereka serius, mereka kadang akan bilang iya dan kadang juga bilang tidak. Beberapa laki-laki akan menjawabnya secara terbuka dan langsung memberitahumu. Tapi, ketika keseriusan mereka tidak terungkap, ada beberapa petunjuk untuk mengetahuinya.


 Apakah Dia Peduli?

Perhatiannya terlihat melalui hal-hal kecil yang dilakukan. Dia menjadi orang pertama yang membantumu disaat dibutuhkan. Bahunya selalu ada saat kamu menangis. Dia akan mencoba semua yang dia bisa untuk menghapus kesedihanmu. Dia juga akan tetap memastikan bahwa kamu baik-baik saja, bahkan setiap beberapa menit.

Apakah Pendapatmu Dihormati?

Jika kamu memberikan saran, apakah akan dipertimbangkan oleh dia? Apakah ia menghargai pendapat dan penilaianmu akan sesuatu? Apakah kamu selalu dimintai saran ketika mengambil keputusan tentang sesuatu? Jika iya, orang tersebut  benar-benar menganggapmu sebagai salah satu orang penting dalam hidupnya.

Apakah Dia Bisa Melihatmu Menangis?

Apakah dia menghibur dengan kata-kata dan waktu yang dia berikan? Apakah dia melakukan sesuatu semampunya agar kamu merasa lebih baik. Nah, jika dia mampu membuatmu berhenti menangis dan kembali tersenyum, ini adalah salah satu orang yang serius denganmu.

Jika ada sesuatu yang dia tau akan membuatmu menangis, dia akan memastikan tidak pernah melakukannya dan tidak membiarkanmu mengalaminya. note : selingkuh


 Apakah Dia Mendiskusikan Masa Depan?

Apakah dia berbicara tentang masa depannya denganmu? Apakah dia membuat rencana masa depan setelah meminta pendapat dan saranmu? Apakah kamu ada dalam rencana masa depan yang dia buat? Jika semua pertanyaan itu jawabannya TIDAK, saatnya kamu bertanya, apa yang sebenarnya dia ketahui tentang dirimu?

Apakah Dia Secara Emosional Bergantung Padamu?

Sewaktu dia down, apakah kamu adalah orang yang dia datangi? Apakah kamu adalah orang pertama saat dia ingin mengeluh dan mengadu ketika ada masalah? Apakah kamu adalah orang pertama yang ditelpon ketika dia merasa kesepian? Apakah dia membicarakan apa saja denganmu? Jika semua pertanyaan itu jawabannya IYA, maka dia adalah orang yang serius denganmu.

Karena sangat sulit menguhubungkan emosi seseorang dengan orang lain. Sekarang kamu pasti tau, apakah seorang laki-laki menjalin hubungan yang serius denganmu atau sekedar main-main saja.

Ini hanya beberapa petunjuk yang harus kamu amati dengan baik. Cara terbaik tetaplah berbicara secara langsung dengannya.
Advertisement
advertisement
Ciri Cowok Serius Menjalin Hubungan | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar