5 Tips Menaklukan Si Cewek Pendiam

Advertisement
advertisement
Dalam hubungan asmara, ada 2 tipe manusia. Pertama adalah orang yang mencari pasangan yang similiarity atau sama dengan mereka, entah dalam cara berpikir atau gaya. Kedua adalah orang yang mencari pasangan yang complimenter atau pasangan yang mampu menjadi pelengkap bagi dirinya.

Misalnya, si cerewet akan mencari si pendiam atau si malu-malu akan mencari yang pandai bergaul. Nah, khususnya bagi kalian yang mencari pasangan yang pendiam, mungkin agak sulit karena cewek pendiam itu sulit ditebak dan penuh tanda tanya.

Tapi, "menaklukan" si cewek pendiam tidaklah sulit. Karena pada dasarnya, setiap hubungan selalu didasarkan pada komunikasi. Selama kita bisa menjalin komunikasi yang baik dengan si cewek pendiam, maka menaklukannya akan jadi lebih mudah.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menaklukan si cewek pendiam



1. Jadilah cerewet

Hal pertama yang harus dilakukan untuk mendekati si cewek pendiam adalah menjadi cerewet. Karena hampir semua cewek pendiam itu tidak akan mau memancing obrolan. Jadi, kita harus lebih agresif dalam memulai obrolan. Jadi, percaya dirilah dan berharap dia memberi respon positif.

2. Humor sebagai Senjata

Jika cara pertama sudah berhasil membuat dia mau mengobrol dengan kamu, jangan lupa menyisipkan sedikit lelucon yang kalau memungkinkan bisa membuat dia tertawa. Dijamin, dia akan makin lengket dengan kamu.

3. Teman yang Baik

Dengan menjalin hubungan pertemanan yang baik, maka dia akan jauh lebih terbuka padamu. Disamping itu, dia akan menjadi dirinya sendiri ketika bersamamu. Dengan kata lain, komunikasi antar kalian berdua akan terjalin dengan baik.

Nah, kalau sudah berteman, cobalah ajak dia jalan-jalan bareng atau berkencan. Kan banyak kasus dimana teman bisa jadi kekasih.

4. Tatap Wajahnya

Karena si cewek pendiam ini tidak akan banyak bicara, jadi kamu bisa memanfaatkan Bahasa Tubuh yang dia berikan. Cobalah untuk sering menatap wajahnya secara langsung, jika dia membalas dengan senyuman, itu sebuah pertanda. Pertanda apa? Ya, mungkin dia punya rasa padamu atau wajahmu tampak mirip Sule.

5. ROMANTIS

Semua tipe cewek termasuk si pendiam pasti suka hal yang romantis. Jadi, saat kamu akan menyatakan cinta padanya, jadilah seorang yang romantis, membawa seikat bunga, diiringi musik romantis dan bawa mobil keren.
Advertisement
advertisement
5 Tips Menaklukan Si Cewek Pendiam | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar