Guilty All The Same Menuju Carnivores Tour

Advertisement
advertisement
Mungkin judulnya sedikit aneh bagi kalian yang bukan penggemar dari Linkin Park. Setelah sekian lama kangen dengan lagu-lagu LP, akhirnya mereka merilis single terbarunya. Tapi, hey, single ini terasa berbeda, rasa-rasanya ini lebih liar, baru dan seru.

Single terakhir yang saya ingat dan tau adalah "A Light That Never Come" dimana Linkin Park berkolaborasi dengan salah satu pemusik/DJ Steve Aoki. Single tersebut musiknya terasa asik banget gitu. Apalagi videonya di Youtube yang mengingatkan saya dengan video Waiting For The End.

Sementara single terbaru Linkin park berjudul Guilty All The Same ini baru dirilis beberapa jam lalu sebelum tulisan ini saya tulis. Dalam single ini, LP berkolaborasi dengan salah satu legenda rap asal New York, Rakim.


Apa yang seru dalam single ini?

Untuk pertama kalinya bagi saya mendengar lagu LP dengan intro yang lumayan panjang, bahkan keseluruhan lagu ini juga berdurasi lumayan lama, sekitar 5 menit 55 detik.

Permainan gitar dan drum sangat diutamakan dalam lagu ini, membuat musiknya terdengar lebih cadas dan liar. Ini adalah lagu yang menggambarkan Linkin Park dalam versi yang lebih nge-rock. Belum lagi permainan alat musik elektronik yang terdengar harmonis.

Itulah penilaian sok tau saya tentang lagu Guilty All The Same.

Harapan saya sih, lagu ini menjadi setitik harapan cerah bahwa LP akan merilis album baru dalam waktu dekat ini, dan di album barunya, mereka punya cara-cara baru yang super asik dan keren dalam bermusik. 

Next, tentang Carnivores Tour.

Carnivores Tour ini adalah tour dari Linkin Park bersama 30 Seconds To Mars dan AFI. Katanya sih mereka tidak akan datang ke Indonesia pada tour kali ini, hanya jalan-jalan di Amerika Utara saja. Jadwalnya sekitar awal Agustus sampai pertengahan September 2014.

Oke, sekian dulu sekilas info tentang Linkin Park diawal 2014 ini. Ciao...
Advertisement
advertisement
Guilty All The Same Menuju Carnivores Tour | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar